Home » » Ini 3 Opsi Kebijakan BBM yang Bakal Diumumkan Akhir Tahun

Ini 3 Opsi Kebijakan BBM yang Bakal Diumumkan Akhir Tahun

Sang MIO - Anjloknya harga minyak dunia saat ini di bawah US$ 60 per barel membuat pemerintah akan mengeluaran kebijakan baru terkait harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Pemerintah sudah menyiapkan ada 3 opsi yang rencananya diumumkan akhir tahun ini.


"Saat ini kan harga minyak terus turun. Tapi tentunya kita tidak boleh gegabah dalam mengambil keputusan, karena siapa yang bisa jamin harga minyak tahun depan akan turun seperti akhir tahun ini," kata Kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Andy Noorsaman Someng ditemui di kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (17/12/2014).


Menurut Andy, ada 3 opsi kebijakan yang tengah dimatangkan. Pertama adalah subsidi tetap (fix subsidy) per liter, melarang mobil pribadi menggunakan BBM bersubsidi, dan penyesuaian harga BBM bersubsidi.


"Makanya pemerintah sedang mengkaji 3 opsi kebijakan BBM subsidi. Nanti malam akan bahas di Kementerian Keuangan," ujar Andy.


"Untuk subsidi tetapi, kami BPH Migas usulnya tiap liter BBM subsidi disubsidi Rp 1.500. Kemudian opsi kedua agar BBM subsidi tepat sasaran mobil pribadi dilarang pakai BBM subsidi. Ketiga ada adjusment harga BBM subsidi," jelasnya.


Source : Ini 3 Opsi Kebijakan BBM yang Bakal Diumumkan Akhir Tahun

Ini 3 Opsi Kebijakan BBM yang Bakal Diumumkan Akhir Tahun | Pasang Iklan by Sang MIO

Title : Ini 3 Opsi Kebijakan BBM yang Bakal Diumumkan Akhir Tahun | Posted by Sang MIO
Postingan mengenai Ini 3 Opsi Kebijakan BBM yang Bakal Diumumkan Akhir Tahun ini merupakan Informasi 100% Terpercaya, karena secara Langsung Admin memposting Iklan tersebut. Jika suatu saat nanti ada pembeli yang merasa di tipu mengenai Iklan tersebut, Silahkan hubungi Admin Sang MIO. Kami akan langsung menghapus Iklan tersebut setelah ada konfirmasi dan verifikasi dari pihak yang bersangkutan.

Sumber : Iklan Ini 3 Opsi Kebijakan BBM yang Bakal Diumumkan Akhir Tahun ini di Posting secara langsung oleh Admin Sang MIO (Mashter Iklan Online)
Iklan Anda Juga Tampil disini :
Google Bengkulu | Pasang Iklan Massal Sang MIO
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Ini 3 Opsi Kebijakan BBM yang Bakal Diumumkan Akhir Tahun. Jangan lupa selalu kunjungi sangmio.com, karena masih banyak PROMO PAKET IKLAN BARIS lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://iklangoogleaceh.blogspot.com/2014/12/ini-3-opsi-kebijakan-bbm-yang-bakal.html.

Jangan lupa untuk SHARE atau MEMBAGIKAN artikel tersebut ke rekan-rekan anda. Terima kasih!

0 komentar:

Posting Komentar